Lampard memberikan kemenangan buat Manchester City

Lampard memberikan kemenangan buat Manchester City

Lampard memberikan kemenangan buat Manchester City

 

Prediksi Bola – Legenda Blues melanda pada merek dagang mode untuk mendapatkan 10 pemain Manchester City titik layak melawan mantan klubnya setelah Andre Schurrle telah memberikan pengunjung memimpin

Jose Mourinho menegaskan kisah cinta Frank Lampard dengan Chelsea berakhir setelah berusia 36 tahun mencetak gol untuk menyangkal mantan kemenangan klubnya melawan Manchester City pada Minggu.

Sebuah bentrokan berkelahi antara juara dan pemimpin klasemen Liga Premier dibuka pada 66 menit ketika Pablo Zabaleta menerima kartu kuning kedua karena menjatuhkan Diego Costa, dan Andre Schurrle pemogokan lima menit kemudian menempatkan Blues di jalur untuk kemenangan penting.

Prediksi Skor Bola – Tapi Lampard, pada sebagai pengganti babak kedua, dikonversi silang James Milner di merek dagang mode untuk mendapatkan Kota titik layak sebelum meninggalkan lapangan Stadion Etihad teriakan dan tepuk tangan dari dukungan bepergian Chelsea.

Setelah pertandingan Mourinho menolak untuk ditarik pada perasaannya tentang kontribusi Lampard.

“Frank Lampard adalah pemain Manchester City,” kata Portugis Sky Sports. “Ketika ia memutuskan untuk pergi ke pesaing langsung maka kisah cinta sudah berakhir.”

Prediksi Skor – “Saya tidak percaya pada cerita gairah dan jantung, mungkin aku terlalu pragmatis dalam sepak bola. Ia melakukan JOB sebagai seorang profesional.

“Untuk berbicara tentang Frank adalah untuk berbicara tentang masa lalu saya dengan Frank -. Pemain dia untuk saya dan apa yang berarti dalam karir saya saya tidak pernah lelah untuk berbicara tentang hal ini, tapi dari saat ia adalah pemain Man City I don ‘t berbicara tentang pemain tim lain.

“Saya adalah manajer Chelsea dan saya Casino Online Indonesia Terpercaya berbicara tentang pemain saya, dan pemain saya melakukan fantastis.”