Vardy Pastikan Dirinya Masih Akan Bertahan Di Leicester

Vardy Pastikan Dirinya Masih Akan Bertahan Di Leicester

Vardy Pastikan Dirinya Masih Akan Bertahan Di Leicester

Vardy Pastikan Dirinya Masih Akan Bertahan Di Leicester

ShaggypuppetVardy Pastikan Dirinya Masih Akan Bertahan Di Leicester, Berita kesempatan ini datang dari club Leceister City yg di kabarkan pelatih, Claudio Ranieri, memberi pujian pada ketetapan dari Jamie Vardy utk bertahan di timnya. Pemain yg beroleh julukan ‘The Tinkermann’ menilainya, Vardy yg terlebih dahulu mengemukakan bab pentingnya bertahan bersama-sama Leicester sungguh-sungguh dilaksanakan oleh Vardy.

Berdasarkan berita yang pernah tersebar sebelumnya mengatakan bahwa Jamie Vardy dikabarkan akan segera bergabung dengan Arsenal, bahkan kabarnya dirinya telah menandatangani kontrak dengan klub tersebut sebelum Timnas Inggris berangkat ke Prancis. Menurut beberapa media bahkan dirinya sudah melakukan tes medis yang telah dijadwalkan oleh Arsenal dan dirinya hanya menunggu hasil tes tersebut.

Meski sudah hampir bergabung dengan Arsenal, secara mengejutkan Vardy menyatakan dirinya untuk tetap bertahan dalam timnya Leicester. Kabar ini sempat membuat heboh banyak orang termasuk para fans Arsenal, menurut informasi keputusan Vardy tersebut karena dirinya memutuskan menerima masukan dari sang pelatih Ranieri dimana dirinya diminta bertahan setidaknya satu musim lagi.

Keputusan Vardy untuk menerima Arsenal karena dirinya akan menerima upah yang lebih besar dari sebelumnya, bersama Leicester musim lalu dirinya telah berhasil mencatatkan 24 gol musim lalu bahkan dirinya mendapatkan bayaran 80rb Pounds per pekan. Sayangnya hasil bonus tersebut tidak diberikan Ranieri kepada pemain lagi sehingga berdapak kepergian N’Golo Kante yang memutuskan untuk Hirjah ke Chelsea, bahkan yang terbaru mengatakan bahwa Riyad Mahrez yang merupakan salah satu bomber mereka tersebut sedang dalam perjalanan menuju pintu keluar Leicester.

Seperti yg dilansir dari ESPN, Selasa (26/7/2016), Ranieri mengatakan bahwa dirinya mengerti ketentuan N’Golo Kante, jika bukan karena Ranieri yang menemukan dirinya dari sebuat kota dengan klub kecil dirinya tidak akan menjadi seperti saat ini.

Related Post